Capai 2500 Episode, Sinetron Dunia Terbalik Ratingnya Tetap Tinggi

rating sinetron dunia terbalik
57

Satu Lagi Pencapaian Luar Biasa Dari Rumah Produksi MNC Pictures Yang Berhasil Menorehkan Sejarahnya Yakni Sinetron Dunia Terbalik Berhasil Mempertahnkan Episodenya Hingga 2.500 Episode.

Sinetron Dunia Terbalik merupakan sebuah sinetron komedi yang ditayangkan di RCTI sejak Kamis, 5 Januari 2017.

Para Pemainnya antara lain ialah Felicya Angelista, Agus Kuncoro, Indra Birowo, Sutan Simatupang, Bambang Chandra Bayu, Raihan Khan, Yafi Tessa, Mieke Amalia, Idrus Madani, Ryana Dea, Qheyla Zavyera Valendro, Faby Marcelia, dan Tumpak Puspito Adi.

dunia terbalik

Sinetron Dunia Terbalik mengangkat cerita tentang para suami yang ditinggalkan istrinya untuk bekerja di luar negeri.

Dimulai dari kisah Akum, Aceng, Idoy dan satu musuh bebuyutan Aceng, Dadang. Mereka harus mendidik anak serta mengurus urusan rumah tangga yang biasanya menjadi urusan para wanita.

Sementara istrinya harus menafkahi keluarga. Cerita ini menceritakan masyarakat Jonggol, Bogor. Sebelumnya, mereka tinggal di Desa Cibarengkok, tetapi karena desa itu terkena longsor, maka mereka pindah ke Desa Ciraos.

Capai 2.500 Episode, Ratingnya Tetap Tinggi

Tayang Setiap Hari Di Rcti Mulai Dari Awal Penayanganya Yang Ditempatkan Di Slot Primetime, Kemudian Pindah Ke Early Primetime Dan Akhirnya Kini Bertahan Di Slot Jam Tayang Pocong Alias Jam Malam Nampaknya Tak Mempengaruhi Raihan Rating.

Bahkan Sinetron Duni Terbalik Selalu Merajai Raihan Share Dan Menjadi Juara Rating Di Jam Tayangnya Dibandingkan Dengan Program Lainnya Yang Tayang Berbarengan Di Berbagai Tv.

rating sinetron dunia terbalik

Rupanya Penonton Setia Warga Ciraos Selalu Setia Sampai Hari Ini Menonton Cerita Ringan Harian Sehari-Hari Meski Diletakan Di Jam Malam.

Kesuksesan MNC Pictures Sebagai Production House Sudah Terbukti Banyak Memproduksi Ribuan Episode Secara Konsisten Dengan Beragam Judul.

Sebut Saja Sitkom Tukang Ojek Pengkolan Yang Juga Konsisten Dari Segi Rating Hingga Ribuan Episode.

Sinetron Dunia Terbalik Sudah Hampir 5 Tahun Mengudaradi Rcti. Tayangan Perdananya Adalah Sejak Januari 2017 Hingga Sekarang Dan Sinetron Dunia Terbalik Tetap Menjadi Tontonan Yang Banyak Digemari Berbagai Kalangan.

Sering Kali Harus Tayang Larut Malam  Diatas Jam 23.00 Bahkan Tak Jarang Slot Dini Hari, Dunia Terbalik Konsisten Puncaki Slotnya Dengan Share Rata Rata Diatas 20%.

Lihat Saja Performa Rating Harian Yang Tayang Pada Hari Jumat 13 Agustus Lalu, Sinetron Dunia Terbalik Berhasil Mengumpulkan Share 29,5% Dan Tvr Atau Jumlah Penonton Mencapai 2.2 Juta Orang.

Tentunya Dengan Raihan Share Dan Rating Setinggi Itu Membuat Sinetron Dunia Terbalik Berada Di Urutan Ke- 8 Sebagai Tayangan Yang Paling Banyak Ditonton Di Seluruh Tv Indonesia.

Congrat Buat Dunia Terbalik Semoga Terus Tayang Dan Konsisten.

 

Exit mobile version