Rating Program The Police TRANS7 Curi Perhatian

The Police
11

The Police TRANS7 adalah Sebuah program reality show yang mengikuti aksi dan kegiatan pihak kepolisian Indonesia dalam menjaga keamanan serta menangkap pelaku kejahatan agar memberikan teladan bagi masyarakat.

The Police

Pogram The Police ini Tayang setiap hari Senin – Jumat pukul 23.00 WIB di TRANS7 .

lalu bagaimana ratingnya ?

Berdasarkan Hasil Rating semua program TV secara Nasional, acara The Police ini cukup mencuri perhatian pemirsa TV mengingat dari segi rating terbilang cukup bagus.

Bahkan program the Police Ini menjadi salah satu program penyumbang Share terbesar bagi Trans 7 dibandingkan acara lainnya di Trans 7 yang terbilang sangat rendah dari raihan rating.

Dilihat dari hasil rating hari jumat tanggal 6 Agustus 2021 lalu misalnya, program the Police ini mendapat TVR 2,1 dan share sebesar 8.9%.

Dengan TVR 2.1 atau ditonton lebih dari 2 juta penonton TV saat itu bagi Trans 7 sudah cukup bagus apalagi program Trans 7 lainnya amat sulit mendapat Tvr diangkat 2.

Lalu apakah program serupa akan juga menjadi acuan bagi stasiun TV lain yang ingin menghadirkan program serupa? Kita lihat ratingnya kedepan.

Exit mobile version