Rating Program Lamaran Lesti & Billar Membuat Indosiar Kalahkan SCTV

lamaran lesti dan billar
62

Seperti Yang Sudah Di Prediski Jika Rangkaian Program Lamaran Lesti & Billar Akan Banyak Menuai Sukses Dari Segi Rating.

Tak Heran Jika Indosiar Mengambil Hak Tayangnya Mulai Dari Proses Lamaran Sampai Puncaknya Diprogram Restu Keluarga Leslar.

Tak Pelak Jika Tayangan Lamaran Lesti Dan Billar Ini Berhasil Meraih Tangga Lima Besar Rating Hingga Puncaknya Program Lamaran Lesti & Rizki Billar Bercokol Di 2 Besar Raihan Rating Tv Indonesia.

lamaran lesti dan billar – foto wolipop.detik.com

Meski Kedigjayaan Sinetron Ikatan Cinta Tak Terkalahkan Namun Acara Lamaran Lesti & Rizki Billar Mampu Menumbangkan Performa Tayangan Bola Euro Yang Tayang Di Rcti Dengan Posisi Ke Lima Dan Masterchef Yang Harus Turun Jauh Peringkat Ke Posisi Enam.

Acara Lamaran Lesti & Rizki Billar Meraih Tvr 5.3 Juta Penonton Atau Share Tv  Sebesar 36.8. Sementara Itu Sinetron Ikatan Cinta Masih Konsisten Meraih Tvr Diatas 12 Juta Penonton Dan Share 48 Persen.

Acara Restu Keluarga Leslar Juga Meraih Rating Yang Memuaskan Dengan Berada Di Posisi Ketiga Dan Perjalanan Cinta Love Kiyut Mengekor Diurutan Ke Empat.

Dengan Dominasi Rating Tinggi Acara Lamaran Lesti Dan Billar Rupanya Berdampak Kepada Share Tv Indosiar Yang Naik Pesat Hingga Menyentuh Angka 21.6 Persen Dan Berada Di Posisi Kedua Setelah RCTI Yang Meraihshare Hingga 27.3 Persen.

rating Program TV hari minggu 13 juni 2021 – sumber foto ig @sobattvind/

Sedangkan Saudaranya Sctv Harus Rela Turun Satu Peringkat Dibawahnya. Program Unggulan Sctvpun Harus Rela Berguguran Berada Di Posisi 7 Yakni Sinteron Buku Harian Seorang Istri Dan Posisi Ke Delapan Tayangan Sinetron Badai Pasti Berlalu.

Acara Gosip Hot Isue Yang Tayang Di Indonesiar Dan Membahas Tentang Acara Lamaran Lesi Bilar Rupanya Mebuat Tayangan Gosip Ini Naik Hingga Ke Posisi Sepuluh Besar.

Jika Melihat Acara Lamaranya Saja Sudah Membuat Rating Tv Yang Memuaskan, Lalu Bagaimana Dengan Acara Pernikahanya Sendiri?

Pastinya Indosiar Tak Akan Melepaskan Anak Emas Kesayanganya Lesti Dan Akan Kembali Ditayangkan Secara Langsung.

Exit mobile version