Jelang Hut Rcti 32 Tahun, Share TV Rcti Melejit 30.5%

hut rcti
64

Menjelang Erayaan Hut Rcti Yang Ke-32 Tahun, Share Tv  Rcti  Kian Melejit Setia Harinya Dengan Deretan Programnya Yang Tayang Dari Pagi Hingga Malam.

Seperti Yang Kita Tahu Jika Setahun Belakangan Ini Rcti Masih Jadi Primadona Sebagai Tv Dengan Rating Dan Share Nomor 1 Selama Hampir Setahun. Setiap Hari Jumlah Share Tv Ikan Raja Ini Selalu Diatas 25%.

ikatan cinta

Dan Puncaknya Kemarin Hari Jumat Tanggal 6 Agustus 2012, Share Tv Rajawali Mendapat Share  Diangka 30.5 % Dari Semua Tv Nasional Indonesia.

Salah Satu Penyumbang Share Terbesar Tetap Di Sinteron Ikatan Cinta Yang Tvr Atau Jumlah Penontonya Mencapai Angka 15 Juta Atau Share 55%. Kemudian Disusul Oleh  Sinetron Amanah Wali Yang Juga Sharenya Diatas 38% dan sinetron putri untuk pangeran yang mendapat share 19,%.

hut rcti

Dalam rangka menyabut HUT @officialrcti yang ke 32 tahun, Deretan Box Office Indonesia akan tayang mulaihari senin tanggal 23 Agustus 2021 yakni film.

– Si Doel The Movie 2
– Akhir Kisah Cinta Si Doel
– FTV Preman Pensiun (Tayang Perdana)

Bukan Tidak Mungkin Jika Pada Malam Perayaan Ulang Tahunya, Rcti Akan Jauh Memimpin Menjadi Tv Nomor 1 Setelah Selama 3 Tahun Terakhir Kemarin Harus Rela Berada Di Urutan Kedua Setelah Erayaan Ulang Tahun Sctv.

Exit mobile version