Sinetron Ikatan Cinta, Raih Rekor Baru Share Tertinggi Sepanjang Sejarah Tv Indonesia

Sinetron Ikatan Cinta, Raih Rekor Baru Share Tertinggi
60

Serial Ikatan Cinta Produksi MNC Pictures Yang Tayang Di Rcti Kembali Mengukir Prestasi Yang Sangat Mengejutkan.

Sinetron Ikatan Cinta, Raih Rekor Baru Dengan Jumlah Share Tertinggi Sepanjang Sejarah Tv Indonesia Khususnya Sinetron Indonesia.

Tayangan Serial Ikatan Cinta Kembali Pecahkan Rekor Sbelumnya Dengan Audience Share 53,5%! Dan Tvr Atau Jumlah Penonton Diatas 14 Juta Orang.

Sinetron Ikatan Cinta, Raih Rekor Baru Share Tertinggi

Sebelumnya Ikatan Cinta Beberapa Kali Berhasil Meraih Share Diatas 52,5% Dan Share Tertinggi Sinetron Ikan Cinta Berhasil Meraih 53,5%! Jumlah Penonton.

Prestasi Ini Bahkan Belum Mapu Diikuti Oleh Tayangan Tv Lainnya Selama Ini Selain Tayangan Bola Yang Biasa Mempertemukan Indonesia Dan Malaysia.

Bahkan Dereta Sinetron Lainnya Yang Tayang Hingga Saat Ini Belum Mampu Meraih Share Dan Jumlah Penonton Setinggi Itu.

Lalu Apa Yang Mmbuat Ikatan Cinta Dimintai  Banyak Penonton?

Menurut Saya Pribadi Yang Juga Menonton Sinetron Ikatan Cinta Setiap Harinya, Sinetron Ini Sangat Berbeda Dengan Sinetron Lainnya. Lebih Terasa Real Life Atau Seperti Kehidupan Nyata.

ikatan cinta

Jalan Cerita Yang Tidak Biasa Namun Penuh Drama Yang Mudah Diikuti Dan Mudah Dinikmati Dengan Alur Yang Fresh Tentunya Menjadi Daya Tarik Saya Menonton Sinetron Ini.

Namun Lain Halnya Dengan Penonton Lainnya Yang Lebih Mengutamakan Pemeran Dalam Sinetron Ikatan Cinta. Sebut Saja Kehadiran Arya Saloka Yang Lebih Dikenal Aldebaran Dan Peran Amanda Manopo Yang Lebih Dikenal Dengan Nama Andin Menjadi Magnet Utama Penonton Setia Dengan Sinetron Ini.

Tak Ketinggalan Pula Ekting Semua Pemain Utama Dan Pemain Lawan Seperti Elsa Dan Nino Higgga Pemeran Pendukung Lainnya Reyna, Rendi, Kiki, Mirna Membuat Siapa Saja Semakin Ikut Terbawa Suasananya.

Tak Heran Jika Sinetron Ikatan Cinta Ini Bisa Meraih Jumlah Penonton Lebih Dari Separuh Penduduk Indonesia Yang Menonton Tv Saat Itu.

Congrat Ikatan Cinta

 

Exit mobile version