Drama Korea The Secret Life of My Secretary Akhirnya Tayang di TV indonesia

71

Bagi para pecinta Drakor, Pasti tau dong drama korea ngehits yang satu ini. Yap The Secret Life of My Secretary adalah salah satu drama korea yang baru saja selesai masa penayanganya di TV korea pada 25 Juni 2019 lalu.

Rupanya kesuksesan Drama Korea The Secret Life of My Secretary membuat salah satu stasiun TV indonesia jug akepincut untuk menyangkanya.

Baca juga :

Trans TV, salah satu TV yang akan menayangkan The Secret Life of My Secretary khusus bagi para pecinta drama korea di Indonesia.

Nah Meski baru saja tamat di Korea dan rating terakhir drama The Secret Life of My Secretary di negaranya bisa dibilang kurang memuaskan, namun Trans TV nampaknya optimis meletakan tayangan Drama Korea di slot Primetime mengulang kesuksesan drama korea sebelumnya yang juga tayang di Trans Tv dijam yang sama.

Drama Korea The Secret Life of My Secretary sendiri mengusung Cerita komedi Romance khas drama-drama korea yang paling diminati oleh para pecinta film.

The Secret Life of My Secretary – foto viu.com

Sekilas Cerita & Sinopsis Drama The Secret Life of My Secretary

Bagi kalian yang sudah menonton Drama The Secret Life of My Secretary langsung melalui DVD atau chanelnya pasti tau sekilasp perjalanan Drama Korea yang satu ini.

Diceritakan ada seorang CEO perusahaan besar Bernama Do Min Ik yang diperankan oleh artis Kim Young Kwang selalu bosan dan selalu ingin mengganti sekretaris pribadinya.

Pada suatu ketika ia bertemu Jung Gal Hee yang diperankan apik oleh Jin Ki Joo yang ingin menjadi sektrarisnya.

Jin Ki Joo – foto Okezone Celebrity

Cerita pelik ini muncul setelah hampir 1 tahun lamanya Jung Gal Hee menjadi sekretaris pribadi Do Min Ik dan ingin diganti dengan sekretaris yang baru.

Namun karena Jung Gal Hee tidak ingin kehilangan posisinya, dia berusaha kuat mempertahankan posisisnya sebagai sekretaris dan ingin menjadi karyawan tetap diperusahaan tersebut.

Sayangnya usaha Jung Gal Hee sia-sia karena ternyata sang Bos Do Min Ik tetap saja memecatnyae.

Baca Juga :

Kim Young Kwang – foto IDN Times

Suatu ketika ada Sebuah kejadian yang akhirnya bisa mengubah Do Min Ik, ia divonis menderita Prosopagnosia yakni sebuah penyakit langka dimana penderitanya sukar mengenali wajah orang lain.

Namun keseruanya muncul disini karena diceritakan jika yang hanya diingat oleh Do Min Ik itu justru sekretaris pribadi lamanya Jung Gal Hee.

Oh ya, disini karakter Gal Hee diperankan sebagai wanita culun dengan rambut dikuncir yang selalu memakai kardigan merah.

Itulah mengapa Do Min Ik hanya mengingat Gal Hee kembali saja dan dia meminta untuk bekerja kembali menjadi sekretaris pribadinya.

The Secret Life of My Secretary korea – foto AsianWiki

Diceritakan juga jika suatau ketika Do Min Ik akan bertemu dengan seorang wanita Veronica Park partner bisnisnya.

Namun karena kesalahan dari Gal Hee yang salah mengatur jadwal pertemuan, akhirnya dia berani mengambil resiko menyamar menjadi Veronica Park.

Lucunya juga, Do Min Ik tidak mengenali sama sekali jika wanita cantik yang ia temui dan membuatny ajatuh hati itu bukanlah Veronica Park melainkan Gal Hee.

Nah kira-kira ceritanya bakalan seperti apa guys, Penasaran kan apakah Do Min Ik bakalan mengenali Gal Hee pada akhirnya ? atau ada derama dan cerita seru lainnya ? saksiskan penayanganya hanya di TRANS TV.

Exit mobile version