Rating Dari Jendela Smp Semakin Konsisten, Jadi Primadona Baru Sctv

Dari Jendela Smp
60

Meski Beberapa Kali Pindah Jam Tayang, Sinetron Bergenre Romantisme Remaja Semasa Sekolah Smp Yakni Sinetron Dari Jendela Smp Yang Tayang Di Sctv Semakin Kuat Bertahan Dari Sengitnya Persaingan Tv Di Jam Early Primetime Atau Jam Sore.

Dari Jendela Smp Sering Kali Mengungguli Pesaing Terberatnya Tukang Ojek Pengkolan Yang Tayang Di Rcti Dengan Raihan Share Dan Tvr Yang Cukup Berbeda Tipis.

Pada Tayangan Hari Selasa Tanggal 6 Juli 2021 Kemarin, Sinetron Dari Jendela Smp Kembali Berhasil Mengguli Sinteron Dengan Episode Terpanjang Yakni Tukang Ojek Pengkolan.

Dari Jendela Smp
Dari Jendela Smp

Sinetron Dari Jendela Smp Dengan Cerita Versi Baru Yang Mulai Memasuki Masa Sma Bahkan Memperkuat Tayangan Dan Memikat Hati Penonton.

Di Versi Upper Midle Meraih Tvr 2.4 Juta Penonton Dan Share Sebesar 16.1 Persen Menetapkanya Di Posisi Ke -9 Raihan Rating Tv Secara Nasional.

Sedangkan Tukang Ojek Pengkolan Harus Puas Berada Di Posisi 12 Dengan Raihan Tvr 2.2 Juta Penonton Dan Sharenya 15.5 Persen.

Sementara Diposisi Ke 11 Ada Sinteron Abadi Yang Juga Tayang Di Tv Rcti Yakni Dunia Terbalik Yang Meski Tayang Dijam 23.13 Masih Mendapat Share 2.2 Juta Penontan Dan Sharenya 27.4 Persen.

Sinetron Anjani Yang Sempat Berada Di Posisi 5 Besar Harus Puas Turun Kembali Ke Posisi 8 Dengan Raihan Share 10.8 Persen Dan Tvr 2.6 Juta Penonton.

Menjelang Akhir Sinetron Anjani Harus Berhadapan Dengan Ikatan Cinta Sehingga Ratingnya Harus Tersedot Dengan Sinetron Tersebut.