Daftar Rating Tv, Badai Pasti Berlalu Belum Mampu Kalahkan Ikatan Cinta

Daftar Rating Tv indonesia
13

Daftar Rating Tv Terbaru Menujukan Jika Performa Sinetron Terbaru Sctv Yang Dibintangi Zudith, Stefan Wiliam Dan Hito Yakni Badai Pasti Berlalu Belum Mampu Kalahkan Keperkasaan Sinetron Ikatan Cinta Yang Tayang Berbarengan Di Rcti.

Sinetron Ikatan Cinta Bahkan Meraih Share Hingga 53 Persen Dan Tvr Hampir Menentuh 14 Juta Penonton Sementara Badai Pasti Berlalu Harus Puas Diurutan Ke 5 Datar Rating Tv Indonesia.

Daftar Rating Tv indonesia
Daftar Rating Tv indonesia, Rabu 09 Juni 2021 Est Um Fix – foto ig @indotv_official

Sinetron Badai Pasti Berlalu Bahkan Harus Kalah Dari Sinetron Yang Tayang Di Sctv Sebelumnya Yakni Buku Harian Seorang Istri Yang Berada Di Posisi Ke 4 Meski Sinetron Unggulan Sctv Ini Tayang Pukul 19.00.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri Masih Kalah Dengan Tayangan Sinetron Putri Untuk Pangeran Yang Tayang Di Rcti Dan Tayang Dijam Yang Sama. Putri Untuk Pangeran Sendiri Konsisten Berada Di 3 Besar Rating Tv Global Indonesia.

Diposisi Runerup Alias Posisi Kedua, Sinetron Amanah Wali Yang Tayang Setelah Ikatan Cinta Tak Pernah Tergeser Kedudukanya Hingga Kini Dan Bahkan Sharenya Selalu Diatas 30 Persen.

Apakah Sinetron Badai Pasti Berlalu Akan Ditamatkan Atau Dipindah Jam Tayangnya Mengingat Perrformanya Yang Hanya Meraih 13 Persen Dan Bahkan Sering 12 Persen Saja?

Kita Tunggu Saja Gebrakan Sctv.